Selasa, 13 Juli 2010

Cheat PB Juli 2010 ( Plus File Bypass Hackshield ) dan cara minimize nya

Download Langsung  , Ni Linknya :

http://www.ziddu.com/download/10690598/CheatsPBBypassTutor.zip.html
________________________________
NB : tutor udah ada didalem , No Password !! , No Bullshit..................... , udah ana paketin wkwkw
ss nya nyusul ya gan.....
oo , ya thanks for : ogepz for file winlock.dll nya !!
                             azzyze ( lupa ane blognya ??) buat tutor chit ammo
                            <<<<< ___---___---___---___>>>>>

boleh copas , gg apa apa gg sertain sumber <<<<<<_>>>>>

8 komentar:

  1. gw sih blom coba.. untuk WH udah ada gak?

    BalasHapus
  2. maaf kk , wh belum ada ,, klu mau ke richardyusan.wordpress.com aja , disana ada injectornya , thanks

    BalasHapus
  3. work kk
    cara minimizenya pake minimzer ajah , trus setting hotkeynya.

    BalasHapus
  4. ane minta maaf , ni file cuma work ampe tgl 12 juli , sori ane telat post , ada gangguan teknis , ntar lah ane cari yang baru , tnx for comment...

    BalasHapus
  5. mantap gan, ijin sedot..... http://www.blogger-blogz.co.cc

    BalasHapus