Rabu, 11 Agustus 2010

Peristiwa - Peristiwa Aneh Di Dunia Tahun 2010

 Kalau liat sereemjuga , jadi inget kyamat , soalnya kjadian nya kaya di film tu yg lagi kontrofersi wktu taun kmaren , film 2012 , liat ajah tanah pada ambles ... gimana klu kita lagi BA* Tiba tiba ambles , wkwkw...................

Memiliki dan kehilangan mungkin itulah kalimat yang tepat untuk mengungkapkan kejadian bumi ini di masa mendatang, dataran indah dan padang rumput yang luas yang menjadi tempat bermain kita di masa kecil mungkin akan musnah. mengingat tanda-tanda terjadinya kiamat yang kita sendiri alami di negara ini, dan sering terjadi. kalau kita benar-benara membuka mata kita, negara yang di guncang gempa bertubi-tubi munculnya lumpur lapindo, pemanasan global dan konon 2013 akan terjadi badai matahari. sebagai manusia kita hanya bisa berdoa semoga tuhan masih berkenan menjauhkan bencana itu dari kita. portalgue.com ikut berbagi?
Munculnya 8 lubang raksasa aneh di cina
Setidaknya inilah yang seperti di gambarkan dalam film 2012 di mana dataran yang luas tergulung oleh bencana yang maha dahsyat, dalam beberapa kurun waktu terakhir ini banyak kejadian aneh di muka bumi ini yang tidak masuk di akal. pertanda apakah semua itu? apakah dunia akan musnah dalam kurun beberapa tahun mendatang.
Belum lama terjadi di Guatemala dimana secara tiba tiba sebuah perempatan jalan menjadi lubang bulat raksasa atau disebut sinkhole, baru baru ini peristiwa serupa terjadi pula di Cina dan tidak tanggung tanggung jumlah lubang yang muncul banyak dengan kurun waktu susul menyusul.


Delapan lubang itu terjadi dalam kurun waktu dua minggu dan berukuran besar. Anehnya lagi, banyak menyusul lubang lubang lain setelah warga setempat melaporkan ke pemerintah.
Tanah berlubang yang terakhir terjadi pada 4 Juni jam 12:25 pagi waktu Beijing, di tengah jalan bebas hambatan di Provinsi Zhejiang di wilayah pantai Timur negara itu. Besarnya lubang 27 kaki atau 8 meter dengan kedalaman 20 kaki atau 6,5 meter, demikian surya merilis dari xinhua.
Lubang ini terjadi ketika truk ringan melintasinya. Truk ini terguling ketika roda belakangnya tersangkut lubang. Pengemudi yang cedera ringan memanjat keluar dan menghentikan lalu lintas ketika dia melihat lubang besar menganga. Polisi datang sepuluh menit kemudian dan memblokir jalan.


Juru bicara dari kantor pengelola jalan bebas hambatan mengatakan bahwa para ahli memperkirakan jebolnya tanah secara tiba-tiba karena runtuhnya gua batu kapur akibat erosi, tetapi penyelidikan sedang dilakukan.
Kemudian di hari yang sama sekitar 300 mil atau 500 km barat Kota Nanchang, ibu kota Provinsi Jiangxi, sebuah mobil tersangkut ketika sebuah lubang sebesar mobil mendadak terbuka di tengah jalan utama. Pada 3 Juni, empat lubang besar terjadi di Provinsi Guangxi ketika terjadi amukan badai hujan deras. Menurut laporan media pemerintah China, lebih dari 600 penduduk harus dievakuasi karena kejadian itu.
Tiga lubang lebih kecil ditemukan antara 27 Mei sampai 30 Mei di Selatan Provinsi Sichuan, kurang dari 80 mil atau 120 km dari pusat gempa mematikan yang terjadi di Sichuan tahun 2008, menewaskan sekitar 80,000 orang. Di Kota Yibin, sekitar 400 km dari pusat gempa, 26 lubang telah terbentuk sejak 27 April.


Itulah kilas kejadian fenomena alam yang mungkin bisa di anggap biasa atau benar-benar bahwa itu tanda-tanda bahwa kiamat sudah dekat. yang di bawah ini adalah gambar di lapangan golf lubangnya tidak cuma satu melainkan banyak sekali klik tombol show untuk melihat.

8 komentar:

  1. wahh,.,.,sungguh ngerii kiamat sudah dekatt

    BalasHapus
  2. aahhh,,, bIarIn aj kYax gtu !! nTr kn ad sUper hEro dUnIa yg aKAn nOlOngIn...
    mGkn 3 mIngGu lg sUperman aMa sPIderman yG maU dTng tx noLongIn...
    hhehehe

    BalasHapus
  3. dunia ini.. serasa sdh tdk bersahabat seperti dulu

    BalasHapus
  4. .astagfirullah hal adzimm <<
    .
    .ya allah kiamat hampir dekatt euyy <<

    BalasHapus
  5. makanya bnyakin sholat jgn banyakin coment

    BalasHapus
  6. nice blog .. nice posts! keep up the good work dude ..

    BalasHapus
  7. Astagfirullah,Allah akbar,subhanallah,gw liat sambil nangis apakah ALLAH sudah tak sayang lagi pada kita,apa manusia yg lupa akan TUHANnya cobaan demi cobaan kerap datang pada kita namun kita tidak menyadari,SADAR SETELAH TERJADI DAN MENYALAHKAN TUHANNYA.Gw inget lagu BIMBO Tuhan:AKU JAUH ENGKAU JAUH AKU DEKAT ENGKAU DEKAT HATI ADALAH CERMIN.

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini