Senin, 27 September 2010

Galeri Gambar Lucu Sepak Bola

BigGreen [PICTURES] What you says...
[Image: Real+Madrid+v+Barcelona+La+Liga+E2_VYzaAIgFl.jpg]

van der vaart : minggir lo, gw mo maju nih!
sergio : maju sih maju, tapi tangannya woi, dasar maho... gak gw kasih jalan lo..!! Angry


[Image: Real+Madrid+v+Barcelona+La+Liga+c7_9l8ahMo5l.jpg]

messi : yes yes yes
ronaldo : sepatu udah baru, potongan rambut baru, perut gw sixpack, masi kalah juga sm bocah ini.. aduh ingus gw keluar, elap dulu ah, malu gw..
puyol : (dlm hati) mess, injek aja ituu sepatunyaa... Mringis

[Image: 439x-26.jpg]

Pellegrini: (sedikit berbisik), Bang, saya kirain Barca tuh jago... Taunya jago banget yah..., saya akuin deh, takut saya ngelawannya,..

Guardiola: akh,, si mas Grini bisa aja,, biasa aja kali....

[Image: 25219_105345899486093_100000320513876_13...9902_n.jpg]

drogba : woi, apa lu? sini lu klo berani..!!
wasit : wuanjriiit, apa lu nunjuk2, jgn sok jago deh lu, main di liga indonesia sono klo mau sok jago!! dasar jelek!! Tongue

[Image: wohohoakulahtuhanfrustasikarenakala.jpg]

Wasit: Ado,, kamu kenapa???.
CR: AKULAH TUHAAAANNN !!!!!. Hahahaha !!!.( frustasi karena ga lewat2 ama Puyol, jadi agak ngawur ngomongnya ).

Puyol: ada apaan sih ni ribut2,, ganggu org lagi rebahan aja dah...

sekian gan.. dapet dari forum barca indonesia.. HIDUP BARCA .. MATI MADRID wkwkw

1 komentar: