Kamis, 07 Oktober 2010

Tips Menaikkan Alexa Rank

Hehehehe sebenarnya tips ini dah basi banget, cuman pengen aja nulis ini. Katanya sih, ini cuman katanya loh dengan menulis tentang tips menaikkan alexa rank ini, trafic blog kita bakalan meningkat. Gak tau juga sih kebenarannya seperti apa, hehehehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Nah tips-nya seperti apa, coba baca dulu satu persatu, tips ini dah saya ikutin dengan baik dan benar... Hehehehehe Hasilnya? yaah lumayanlah, 2 blog baru saya (umur blog kurang dari 1 bulan alexa rank-nya udah nembus di bawah 2 jutaan), hehehehe peacepeacepeace

1. Blogwalking

Hehehehe, yups kayanya yang paling penting rajin-rajin lah blogwalking.

2. Update Postingan

Naah selain rajin blogwalking, jangan lupa untuk selalu update postingan kamu. Yaah sia-sia aja sampeyan blogwalking kalo postingannya gak ada yang baru. Hehehehe

Paling enak, sebaiknya sampeyan bikin postingannya pake jadwal, jadi khususkan 1 hari penuh buat bikin postingan sebanyak-banyaknya. Habis itu, jadwalkan postingannya perhari atau per-dua hari sekali. Jadi hari-hari berikutnya sampeyan gak perlu repot lagi buat meng-update postingan, tinggal blogwalking aja sepuasnya. Hehehehe

3. Rajin-rajinlah untuk bertukar link

Cara ini kayanya efektif banget, dan menurut pakar-pakar SEO yang udah saya baca, cara ini adalah yang paling mempengaruhi. Naah lo... Ayooo sering-seringlah bertukar link.

Bertukar link ini termasuk aktivitas ngasih koment di blog tetangga-tetangga kita. Hehehehe Kenapa? karena dengan mengasih koment maka link kita udah nancep di blog tersebut. Hehehehe jadi tinggal nunggu waktu aja terdeteksi oleh alexa. Kira-kira seperti itulah.

4. Pasang Widget-nya Alexa

Hehehehe dulu saya agak bingung, ngapain juga pasang-pasang widget, blog udah berat ditambahin lagi widget kaya gini, yaa tambah berat dunk blog saya. Hehehehe Waah ternyata saya salah. Widget ini pengaruhnya besar lo. Sebelum saya pasang widget ini, alexa rank saya... Luaaammmbbaaattt banget perkembangannya. Ehh setelah saya pasang, ternyata pengaruhnya cukup gede loh, padahal untuk blog ini, hampir tidak pernah saya gunakan buat blogwalking. Naahh sekali lagi jangan ragu buat pasang widgetnya.

Cara pasangnya? sampeyan tinggal kunjungi link alexa.com terus ikutin aja petunjuknya. Terus pasang di blog sampeyan.

5. Install Alexa ToolBar

Naaah yang satu ini ternyata pengaruh juga loh. Kenapa? karena dengan menginstall ini katanya sih katanya juga loh, Setiap kali kita mengunjungi blog kita maka kita juga dianggap sebagai pengunjung. Naah lo coba hitung seberapa sering dan berapa lama kita nyamperin blog kita sendiri. Sayang kan kalo gak dianggap sebagai pengunjung dan gak dianggap trafic. Heheheh so do it.

Oiya cara nginstallnya sampeyan cuman perlu ngunjungin addon firefox berikut https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5362 Install seperti biasa, terus restart firefox-nya, hehehehe

Hehehehe kayanya tips-nya cuman itu deh, dan cuman itu yang saya lakuin. Dan Alhamdulillah alexa rank saya mulai membaik dan mudah-mudahan terus membaik. Hehehehehe sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar