Rabu, 05 Mei 2010

Mendapatkan Uang Dari Blogging


Anda punya blog bagus dan banyak pengunjung?
Mengapa tidak digunakan saja untuk mendapatkan rupiah? Ternyata ada juga lho yang berbaik hati membayar kita hanya dengan jumlah pengunjung.

Sebenarnya sih, bukan berapa banyaknya jumlah pengunjung kita dibayar, tapi berapa banyak jumlah iklan yang ditampilkan (page impression) atau disebut juga cpm(aku dewe ra ngerti opo kuwi cpm)

Dengan bergabung dengan situs ini, maka mereka akan membayar berapa kali iklan mereka ditampilkan. Cara bergabungnya juga mudah, anda tinggal kunjungi www.biindit.com dan register at publisher. Dalam sekejap anda akan langsung dapat membuat code html dan memasukkan code tersebut ke blog anda.

Setelah itu anda coba buka beberapa link di blog anda untuk mengetahui benar sudah masuk apa belum settingan anda. Jika benar maka anda bisa lihat di statistik tidak menunjukkan angka 0 tapi sudah berganti angka.

Nah, kita tinggal rajin -rajin posting dan mempromosikan blog. Anda lihat gambar saya diatas, itu hanya satu hari aku mencobanya. Wah, kalau ada 1 milyar pengunjung di blog saya ini...? berapa ya aku dapat rupiah..? maaf berkhayal nih..bisa naik haji ya...?

Tapi situs ini masih beta dan baru. Belum aku dapatkan proof payment dari salah satu member yang aku dapatkan. Optimis sajalah, yang penting kita sudah berusaha. Siapa tahu rejeki kan tiada yang tahu, tapi kita wajib berusaha.

Lumayan dari pada kita pasang iklan ppc yang harus diklik jika kita ingin dibayar. Jika kita punya 1 milyar pengunjung, tapi tiada yang mengklik? percuma dong, nah jika kita pakai iklan ini siapa tahu, kita beruntung dapat lonjakan traffic dan rupiah.

Nah buat temen- temen blogger, selamat mencoba ya, saya doakan cepet kaya, tapi jangan lupa bersyukur, karena rejeki ini untuk kita nafkahkan juga pada fakir miskin. Waduh, kok ngelantur sih tulisannya. Maaf lagi. Ngebayangin jadi orang kaya terus sih aku...?

Yang belum punya blog, segera buat blog dan isi artikel sebanyak mungkin, kalau perlu seribu artikel. Nah kita bisa enjoy dapat passive income sama -sama.

Selamat mencoba, salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar